Senin, 07 September 2009

MAKEOVER CHALLENGE FOR FAMILY : HUT KE-17 LANDRA NI MADE




Smart Motivator | Limpad Hadi Pratama beserta tim MAKEOVER CHALLENGE mendapat kehormatan menjadi Nara Sumber dalam rangka HUT Ke-17 Landra Ni Made - Siswi Kelas 12 SMAN 112 Jakarta.



Sebagaimana biasanya, Smart Motivator | Limpad Hadi Pratama mengajak seluruh keluarga, tamu & undangan untuk berani membuka diri sebagai pintu gerbang masa depan yang lebih baik.



Smart Motivator | Limpad Hadi Pratama menggugah audience untuk lebih menghayati makna hidup & kehidupan yang fana & sementara.



Dalam acara yang dihadiri oleh segenap keluarga & kerabat Landra, para ustadz & sesepuh, serta teman2 dari kalangan Yatim & Dhuafa, Smart Motivator | Limpad Hadi Pratama juga mengajak audience untuk merenung, betapa kita harus menjadi hamba yang pandai bersyukur kepada Allah & juga kepada kedua orang tua, ibu & ayah kita.



"Subhanallah, begitu banyak karunia Allah yang telah kita terima sepanjang hidup kita secara cuma2 tanpa harus membayar sepeser pun, tapi apakah selama ini kita mampu mensyukurinya? Lalu apa wujud syukur yang telah kita lakukan ? Fikirkanlah, renungkanlah !"



"Lihatlah sekitar kita ! Betapa banyak orang2 di luar sana yang hidupnya penuh dengan penderitaan & kesusahan. Sungguh, kita termasuk hamba Allah yang sangat beruntung, maka dari itu banyak2 lah bersyukur kepada-Nya"



"Lihatlah, Allah memberikan kepada kita keluarga yang bahagia, ibu dan ayah yang begitu baik, mengasihi dan mencintai kita dengan penuh ketulusan. Allah anugerahkan kepada kita anak2 yang sholeh & sholehah, cerdas dan lucu. Allah berikan kita pasangan hidup, suami yang amanah dan bertanggung jawab yang mampu menjadi imam. Allah berikan pasangan hidup, istri yang baik, menentramkan hati. Bersyukurlah untuk itu semua, semoga kelak Allah kumpulkan kembali keluarga kita di surga-Nya. Amin..."



Ibu Ani - Ibunda Landra. Sungguh Ia adalah sosok ibu yang sangat perhatian, senantiasa mampu menggali makna dan menghayati setiap episode kehidupan bersama suami dan ananda tercinta sebagai bagian dari pengabdian dan ibadahnya kepada Ilahi Robbi.



Di usianya yang menginjak 17 tahun, Landra mencoba mencari makna hidup yang lebih mendalam. Berbagi bersama teman2 sepermainannya serta teman2 Yatim menjadi pilihan Landra, ketika banyak anak2 seusianya di luar sana yang merayakan ulang tahunnya dengan hura2 tanpa makna. Inilah ekspresi rasa syukurnya kepada Allah dan juga kepada kedua orang tuanya. Semoga Allah memberikan keberkahan buat kehidupan Landra ke depan. Amin...



Ibu Ani & Ibu Ferina, dua ibu yang sangat Luar Biasa.

Tidak ada komentar: