Rabu, 05 November 2008

INSPIRASI SIP & TOP HARI INI !!!


Salam SIP And TOP !!!
Sahabat yang SMART, Dalam hidup & kehidupan ini peristiwa dan kejadian datang silih berganti tanpa permisi. Ada peristiwa suka ada pula kejadian duka.
Peristiwa dan kejadian tersebut kadang bisa kita prediksi dan sesuai dengan apa yang kita perkirakan dan kita duga. Namun ada kalanya kita menjumpai begitu banyak peristiwa dan kejadian dalam episode hidup dan kehidupan kita ataupun orang lain yang sama sekali tidak kita sangka-sangka, tidak kita duga, begitu tiba-tiba & beruntun, tidak sesuai dengan perkiraan sehingga kita tidak siap untuk mengantisipasinya.
Begitulah sahabat yang SMART, peristiwa dan kejadian adalah sebuah keniscayaan, kepastian dalam hidup dan kehidupan kita.
Bukan peristiwa & kejadian yang kita permasalahkan. Akan tetapi yang mesti jadi fokus perhatian kita adalah bagaimana sikap dan respon kita terhadap setiap peristiwa dan kejadian tersebut.
"Kita tidak punya kuasa atas datangnya suatu peristiwa, namun kita memiliki kuasa untuk menentukan sikap dalam merespons peristiwa."
Sahabat SMART, hidup adalah kumpulan peristiwa dan masalah. Untuk dihadapi bukan untuk dihindari. Hidup adalah perjuangan melewati setiap episode peristiwa dan kejadian untuk membuat kita semakin tangguh dan tahan banting menjadi pemenang yang sesungguhnya.
So, hadapilah setiap peristiwa ! Amalkan Inspirasi SIP & TOP hari ini ! Jadilah pribadi SMART !!! Are You Ready ??? Salam SIP & TOP !!!

Tidak ada komentar: