Rabu, 05 November 2008

Limpad Hadi Pratama Mengisi Materi Pengembangan Diri & Public Speaking

Pesanggrahan - Untuk pertama kalinya, DPD PKS Jakarta Selatan menggelar program kegiatan Training Kader Terpadu (TEKAD), Sabtu (7/6/2008). Bertempat di Dinas Peternakan, Ragunan, Jakarta Selatan, 10 DPC yang berada di bawah DPD PKS Jaksel mengirimkan utusannya.

Sebanyak 47 peserta dari DPC PKS Jagakarsa, Pasar Minggu, Pancoran, Mampang, Tebet, Setiabudi, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Cilandak dan DPC PKS Pesanggrahan mengikuti pelatihan training kader terpadu (TEKAD) yang digelar DPD PKS Jakarta Selatan tersebut.

Pemateri pada acara Training Kader Terpadu itu masing-masing Limpad Hadi Pratama yang mengisi materi Pengembangan Diri dan Public Speaking dan Muhammad Apud Kusaeri serta M. Rosiman yang mengisi Team Building dan Manajemen sekaligus pemandu acara pelatihan training kader terpadu (TEKAD)

DPC PKS Pesanggrahan sendiri mengirimkan 5 kadernya, masing-masing Cecep Y. Pramana (Ketua BPK), Dwi Heryanto (Sekum), Heri Dwi Heryanto (Dakwah dan Pelatihan) serta 2 kader wanita, dr. Hj. Sri Wahyuni, MM (Dakwah dan Pelatihan) dan Nenny Utama Sari (Fathimah).

Acara pelatihan training kader terpadu (TEKAD) ini dibuka langsung oleh Sekum DPD PKS Jaksel M Rubiul Yatim SE, MA. Dalam sambutannya, Buyung, sapaan akrab Rubiul Yatim mengatakan acara pelatihan TEKAD ini merupakan yang pertama kali dilakukan di Jakarta.

Buyung juga berharap berharap seluruh kader PKS di Jakarta Selatan tetap optimis dan terus bekerja untuk memenangkan Pemilu 2009 mendatang. “Training Kader Terpadu ini nantinya akan diadakan ditiap DPC untuk para Kader Pendukung dengan materi,” ujarnya.

Kedepan, pelatihan training kader terpadu (TEKAD) untuk Kader Pendukung akan diadakan dan disiapkan oleh masing-masing DPC se-Jakarta Selatan pada Sabtu (5/7/2008) atau Ahad (6/7/2008) mendatang. (yus/pkspesanggrahan)

Tidak ada komentar: