Rabu, 24 Desember 2008

BANYAK BINTANG YANG BERSINAR DI ACARA SPIRITUAL JOURNEY FOR STUDENT PONTIANAK
































Ass wr wb.

Salam SIP & TOP !!!
Sahabat yang SMART,

Sebagaimana yang Sahabat SMART ketahui, selama bulan November & Desember lalu, Mr.Lim dipercaya oleh Teman-teman dari LMT TRUSTCO Cabang Pontianak yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Pontianak & Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat untuk menjadi FASILITATOR UTAMA alias SPEAKER dalam Rangkaian Program Kegiatan "SPIRITUAL JOURNEY FOR STUDENT" untuk 3 (tiga) Angkatan.

Sebagaimana di setiap training yang difasilitasi oleh Mr.Lim, maka selalu saja banyak sekali melahirkan "BINTANG-BINTANG BERSINAR". Hal itu pulalah yang terjadi dalam Program SPIRITUAL JOURNEY FOR STUDENT di Kota Pontianak beberapa waktu lalu itu.

Bagi Mr.Lim, yang dalam waktu dekat ini akan meluncur ke INDRAMAYU untuk memfasilitasi Program yang sama di sana, yang dimaksud "BINTANG-BINTANG BERSINAR" itu tidak lain adalah para peserta itu sendiri. Pasalnya di dalam Program yang berdurasi 2 hari ini peserta di-skenario-kan mengalami 'PROSES KEMATIAN' sejenak dengan mengubur dalam-dalam segala kesalahan & dosa yang pernah dilakukan di masa lalu.

Beberapa saat setelah itu, mereka pun di-skenario-kan terLAHIR kembali dengan membawa KEFITRAHAN/KESUCIAN BARU bersama PERENCANAAN DIRI & KOMITMEN untuk MEMULAI HIDUP BARU seperti tebaran "BINTANG-BINTANG BERSINAR" di ANGKASA.
"Di setiap angkatan selalu lahir "BINTANG-BINTANG BERSINAR" yang akan menjadi AGEN PERUBAHAN DIRI - MENJADI CONTOH TELADAN bagi sesama", demikian ujar Mr.Lim.

Wass wr wb.
Salam SIP & TOP !!!
Limpad "SMART MOTIVATOR" Hadi Pratama
Telp. [021] 7345-2914 HP. 0813-10-989-061

Tidak ada komentar: