Jumat, 26 Desember 2008

HUJAN AIR MATA TUMPAH RUAH DI SANLAT TERPADU ORGANISASI KEPEMUDAAN 2008

Ass wr wb.
Salam SIP & TOP !!!

Sahabat yang SMART,
Alhamdulillah, Mr.Lim kembali menjumpai sahabat semua. Kali ini Mr.Lim ingin menyampaikan sebuah cerita oleh-oleh Pengalaman Mr.Lim memberikan Materi dalam Acara "PESANTREN KILAT TERPADU ORGANISASI KEPEMUDAAN" yang diselenggarakan oleh Dinas Olah Raga & Pemuda Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, bertempat di Wisma NIRWANA, Mega Mendung - Puncak, Jawa Barat pada hari Jumat-Sabtu, 26-27 Desember 2008.

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen ORGANISASI KEPEMUDAAN, di antaranya adalah :
1. Pramuka
2. Paskibra
3. Pelajar & Remaja Masjid DKI Jakarta

Mr.Lim mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan 3 sesi materi bagi peserta.
Materi pertama yang disampaikan oleh Mr.Lim di hadapan sekitar 120 orang peserta adalah "KONSEP DIRI" Mengenal Hakikat Kesejatian Diri Kita. Di sesi ini Mr.Lim benar-benar membawa peserta terhanyut dalam perjalanan Mengenal Diri & Mengenal Allah.

Sebagaimana sesi-sesi perenungan yang sering disampaikan oleh Mr.Lim, malam itu Tangisan kesadaran & keinsyafan para peserta Memecah Keheningan Malam. Air mata pun tumpah, mengalir deras dan tiada seorang pun mampu membendungnya.

Para peserta menyadari bahwa selama ini ternyata mereka belum mengenal hakikat kesejatian diri mereka sendiri. Ya, selama ini mereka mengenal diri mereka hanya sebagai casing belaka. Padahal jauh dibalik itu semua, kita sama sekali belum mengenal diri sendiri. Siapa mereka ?

Setelah melalui perjalanan keluar (OUTER JOURNEY), peserta mengakui betapa Maha Agungnya Allah dengan segala Kekuasaan-Nya yang Luar Biasa. Begitu sempunanya Allah dengan segala Kesempurnaan Ciptaan-Nya.

Ketika peserta diajak untuk Melakukan Perjalanan untuk Masuik Ke dalam diri Sendiri (INNER JOURNEY), mereka menyadari betapa kecilnya diri mereka di hadapan Allah.

Di akhir sesi, peserta kembali diajak untuk melakukan PERENUNGAN/KONTEMPLASI/MUHASABAH, kembali AIR MATA menetes deras.

Akhirnya sesi ini ditutup dengan sebuah KESADARAN BARU atas segala kekeliruan yang menyebabkan selama ini kita bahkan tidak mampu mengenali DIRI SENDIRI WHO AM I ?

Peserta pun SADAR, siapa diri mereka sesungguhnya ? Siapakah Tuhan-Mu?

..... Bersambung .....

Wass wr wb.
Salam SIP & TOP !!!
Limpad "SMART MOTIVATOR" Hadi Pratama
Telp. [021] 73452915 HP. 0813-10-989-061
e-mail : mrlim_trainer@yahoo.co.id

2 komentar:

Si Kurochan mengatakan...

jadi Teringat hari kemarin mas Limpad, Saya yg bicara dispeaker yg mas tanyakan untuk apa kaki kamu berjalan, untuk apa akal kamu gunakan, sya tidak bisa menjawab dan hanya terus menangisi kesombongan saya selama ini terhadap Allah SWT. terima kasih banyak sudah memberikan pencerahan dan menjadi penerang bagi kami semua

eko mengatakan...

hy mr limpat saya seneng banget bisa belajar dr mr limpat..dengan mr limpat saya jadi takut berbuat dosa.
dan sya sudah bahwa diri saya itu siapa.terimah kasih mrlimpat saya sudah banyak belajar sama mrlimpat..

by'eko prastyo dari organisasi paskibra penjaringan ..
fs.jak_vesp@yahoo.com ym;eko_bogy

mega mendung bogor jawa barat