Selasa, 23 Desember 2008

SPIRITUAL JOURNEY FOR STUDENT - DUA HARI BERSAMA LIMPAD "SMART MOTIVATOR" HADI PRATAMA


Ass wr wb.
Salam SIP & TOP !!!

Sahabat yang SMART,
Pada hari Sabtu, 20 Desember 2008 Limpad "SMART MOTIVATOR" Hadi Pratama alias Mr.Lim kembali terbang ke Kota Pontianak. Kali ini kunjungan Mr.Lim ke Kota Pontianak adalah dalam rangka mengisi sebuah Program yang diberi Nama :


"SPIRITUAL JOURNEY FOR STUDENT"
Make Over Yourself, Get Meaningful Life !!!

Program yang terselenggara atas kerja sama LMT TRUSTCO Cabang Pontianak dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat ini mengambil tempat di Hotel 95 - Pontianak. Selama 2 (dua) hari penuh 21-22 Desember 2008, Mr.Lim memberikan pencerahan dan berbagi di hadapan sekitar 80 orang peserta, pelajar perwakilan dari berbagai SMA di 3 (tiga) kabupaten/kota di Kalimantan Barat.

Kegiatan yang begitu banyak menguras air mata peserta ini, diharapkan MAMPU MEMBANGUN KESADARAN SELURUH PESERTA UNTUK SEGERA MELAKUKAN PERUBAHAN DIRI MENUJU KEHIDUPAN BARU MEREKA YANG LEBIH BERMAKNA DI MASA DEPAN.

Mr.Lim mengajak peserta untuk merenungi sebuah Firman ALLAH SWT di dalam Al-Qur'an yang berbunyi :

"Kami akan memperlihatkan TANDA-TANDA KEKUASAAN Kami di SEGALA PENJURU dan PADA DIRI MEREKA SENDIRI agar jelaslah bahwa sesungguhnya AL-QUR'AN ITU BENAR....."
Pada hari pertama, Mr.Lim mengajak peserta untuk melakukan "OUTER JOURNEY - PERJALANAN KE LUAR" untuk MENYAKSIKAN TANDA-TANDA KEKUASAAN & KEBESARAN ALLAH SWT serta MENYADARI BETAPA KECILNYA DIRI KITA DI HADAPAN-NYA.

Sementara itu di hari kedua, Mr.Lim mengajak peserta untuk melakukan "INNER JOURNEY - PERJALANAN KE DALAM DIRI" untuk membangun sebuah kesadaran bahwa ALLAH ADA BERSAMA KESEMPURNAAN PENCIPTAAN MANUSIA".

Di penghujung kegiatan, peserta diajak untuk MERENUNGI MASA LALU & MELAKUKAN PERENCANAAN DIRI & KOMITMEN PERUBAHAN DIRI UNTUK MASA DEPAN MEREKA.

"Terima kasih ya Pak. Pak Limpad membawakannya benar-benar Luar Biasa sekali, sangat Menyentuh sehingga saya pun menangis. Jujur, saya sangat beruntung, karena saya mendapat kesempatan yang luar biasa untuk bisa mengikuti kegiatan SPIRITUAL JOURNEY ini. Saya benar-benar INSYAF dan SADAR atas segala DOSA akibat KEKELIRUAN yang pernah saya lakukan di masa lalu, baik itu terhadap ALLAH dimana saya sering MENINGGALKAN SHOLAT & JARANG SEKALI MENGINGAT ALLAH. Terhadap Ibu & Ayah, dimana saya sering membantah & melawan keduanya. Terhadap kakak & adik, Bapak & Ibu Guru di sekolah, serta tak lupa teman-teman semua.

Selanjutnya saya berjanji akan lebih RAJIN SHOLAT, INGAT ALLAH, BERBHAKTI KEPADA ORANG TUA, BAIK TERHADAP KAKAK & ADIK, HORMAT TERHADAP BAPAK & IBU GURU, & BERBUAT BAIK SESAMA TEMAN..." Demikian ujar Lazein, siswa kelas 12 seusai acara.

Lalu, ketika ditanya tentang apa yang akan dilakukan setelah kembali ke sekolah, Lazein dengan semangat menjawab, "Insya Allah saya akan berusaha untuk bisa menjadi contoh teladan buat teman-teman & adik kelas saya"

Demikianlah 2 (dua) hari SPIRITUAL JOURNEY FOR STUDENT Bersama Mr.Lim di Kota Pontianak. Selanjutnya Mr.Lim hendak mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada :
1. Bapak/Ibu Dinas Pendidikan Prov. Kalimantan Barat
2. Teman-teman dari LMT TRUSTCO Cabang Pontianak, Akhuna Hamdani, Fakhrul, Agus, Arifin, Roni, Sandy, Kang Ato', dkk (pokoke semuanya deh)
3. Kepala SMA & Bapak/Ibu Guru
4. Seluruh Peserta
5. Pihak Hotel 95 atas service nya

Demikian semoga bermanfaat.
Wass wr wb.
Salam SIP & TOP !!!
Limpad "SMART MOTIVATOR" Hadi Pratama
Telp. [021] 7345-2914 HP. 0813-10-989-061
e-mail : mrlim_trainer@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: