Sabtu, 10 Januari 2009

LET'S START MAKEOVER YOURSELF !!!

Ass wr wb
Salam SIP & TOP !!!
Sahabat yang SMART,
Apa kabar sahabat semua? Semoga kehadiran Mr.Lim hari ini menjumpai sahabat semua dalam kondisi yang terbaik. Amin.....

Sahabat yang SMART,
Mr.Lim sejak beberapa tahun belakang ini konsisten & fokus dengan Program Pengembangan Diri (Self Improvement Program) yang mengambil tema besar "MAKEOVER" yang pada akhirnya Program ini kelak akan bisa mengantarkan sahabat semua melakukan PERUBAHAN & PERBAIKAN DIRI menjadi SOSOK PRIBADI MANUSIA yang BARU dengan :
1. TUJUAN yang BARU
2. VISI yang BARU
3. HATI yang BARU
4. RENCANA yang BARU
5. POLA FIKIR yang BARU
6. KREATIVITAS yang BARU
7. MOTIVASI yang BARU
8. KONSEP DIRI yang BARU

MAINTAIN YOUR GOAL !!!

Sahabat yang SMART,
Tak seorang pun dapat mencapai TUJUAN nya tanpa terlebih dahulu mengetahui apa sesungguhnya TUJUAN yang diinginkannya itu !

Oleh karenanya, sangatlah penting mengetahui ARAH TUJUAN mana yang diinginkan untuk bisa sampai ke sana.

Milikilah KOMPAS & PETA !!! Mengapa? Belajarlah dari DORA The Explorer !!!
Kompas adalah alat bantu kita untuk mengetahui kemanakah ARAH yang kita TUJU. Sedangkan PETA adalah alat bantu yang membantu kita mencapai ARAH yang kita TUJU.

Sahabat yang SMART,
Miliki TUJUAN SUKSES Anda sendiri ! Anda boleh memilih SUKSES dalam bidang apa saja sesuai keinginan atau kebutuhan. TUJUAN SUKSES Anda bisa meliputi dimensi :
1. Mental
2. Physical
3. Social
4. Spiritual

Bangunlah keseimbangan & kesempurnaan dalam TUJUAN SUKSES Anda, karena itulah yang terbaik. Janganlah pernah menginginkan sebuah TUJUAN SUKSES yang terlalu kecil dan mudah dicapai. Mengapa? Karena :
1. Kurang memiliki DAYA DORONG yang besar
2. Kurang memenuhi KEPUASAN BATHIN
3. PAHALA yang diraih dari MANFAATnya barangkali tak cukup untuk ONGKOS KE SURGA

Ingat & camkan baik-baik !!!
"TUJUAN KECIL akan mengantarkan Anda tetap menjadi PRIBADI yang KERDIL, sementara TUJUAN BESAR akan menjadikan Anda TUMBUH menjadi PRIBADI yang BESAR!!!"

Carilah TUJUAN SUKSES yang sesuai dengan MINAT serta mendatangkan BANYAK MANFAAT & KEBAHAGIAAN secara maksimal bagi diri sendiri dan orang banyak. Tidak semua keinginan atau kebutuhan pantas menjadi TUJUAN SUKSES.

Anda harus mengevaluasi apakah keinginan atau kebutuhan itu benar-benar yang Anda INGINkan & BUTUHkan? Seberapa besar keinginan Anda untuk mencapainya sehingga ia mampu membangkitkan SEMANGAT & MOTIVASI Anda? Mengapa Anda menginginkannya? Apakah TUJUAN SUKSES tersebut REALISTIS & sesuai dengan POTENSI DIRI Anda? Renungkan & kajilah !!!

TUJUAN SUKSES kita haruslah seimbang & menyeluruh. TUJUAN SUKSES DUNIA sekaligus SUKSES AKHIRAT. Tidak ada artinya seseorang mendapatkan seluruh isi dunia ini, kalau di akhir kehidupannya ia tercampak ke dalam api neraka. Dengan kata lain SUKSES dimensi PHYSICAL-MENTAL harus diimbangi dengan SUKSES dimensi SPIRITUAL-SOCIAL. Dunia berhasil, akhirat Selamat !!! Itulah TUJUAN SUKSES yang sesungguhnya. Itulah sukses abadi.

.... Bersambung ....

Wass wr wb
Salam SIP & TOP !!!
SMART MOTIVATOR | Limpad Hadi Pratama
Telp. [021] 7345-2914 | HP. 0813-10-989-061
e-mail : mrlim_trainer@yahoo.co.id

Tidak ada komentar: