Senin, 02 Mei 2011

SUGESTI ALUMNI IN HOUSE TRAINING "PERKASA SPIRITUAL JOURNEY 2011"




"Program Perkasa Spiritual Journey 2011 ini adalah program yang luar biasa manfaatnya. Hati saya semakin terbuka untuk menerima dan melakukan suatu perubahan yang baik. Petualangan demi petualangan telah dilewati tentunya dengan meninggalkan nilai dan makna yang sangat dalam. Program ini membakar semangat saya untuk menjadi suatu pribadi baru. Tentunya dengan komitmen baru untuk membuat saya lebih baik. Dengan menemukan jati diri, saya tahu arah untuk menuju perubahan diri"
(Zulhaimi - PT. PERSADA)

"Training ini bukan hanya sekedar training motivasi biasa, karena selain memotivasi, training ini juga membuat kita menyadari apa saja yg sdh kita lakukan dlm hidup kita. Simulasi2 yg terlihat begitu nyata, shg kita bisa merasakan sugesti itu benar2 masuk ke dlm hati kita. Benar2 training yg bisa membuat kita sadar & dpt memotivasi diri kita utk bisa lebih baik lagi ke depannya" (Gayatri Kusumadewi - PT. PERSADA)

"JIka Anda, seperti perahu yang berlayar tanpa arah tujuan, yakinlah bahwa Anda tidak akan pernah sampai ke tepian pantai. Training ini membuat kita menemukan siapa diri kita dan mau kemana kita. Sehingga hidup akan lebih bermakna. Cobain deh.....
(Eka Erfiani - PT. PERSADA)

"Saya akan lebih semangat bekerja dan akan saya anggap kerja saya sebagai ibadah. Saya puas lahir bathin dengan training ini dan saya ingin mengulangi lagi bila ada kesempatan" (Suranto - PT. PERSADA)



"Sungguh Perjalanan Spiritual yang tidak pernah terlupakan. Semoga acara seperti ini dapat diikuti oleh teman-teman lain yang belum ikut, karena banyak sekali manfaat yang bisa diambil"
(Dudi Iskandar - PT. PERSADA)



"Luar Biasa !!! Subhanallah !!! Kalimat itulah yang bisa saya ucapkan setelah mengikuti training ini"
(R. Tedi Karyana - PT. PERSADA)

"Pak Limpad dengan style-nya yang lugas dan tegas menerangkan, menyadarkan dan men-support saya khususnya dan kami umumnya agar menjadi insan yang lebih baik di masa mendatang"
(Ratri Setyorini - PT. PERSADA)


Tidak ada komentar: